BURONAN KASUS TPPU DAN NARKOTIKA KEJARI JAMBI BERHASIL DIAMANKAN TIM GABUNGAN KEJAKSAAN DI PADANG

Pada tanggal 21 Februari 2020 sekitar pukul 16.40 WIB Tim Intelijen Kejaksaan Agung RI bersama tim Intelijen Kejati Sumatera Barat (Sumbar) dan Tim Intelijen Kejari Padang berhasil menangkap buronan kasus pencucian uang narkotika atas nama Rudi Arza di kawasan Pasar Ambacang, Kota Padang.

Buronan itu ditangkap tim kejaksaan tanpa perlawanan di sebuah rumah kontrakan kawasan Pasar Ambacang. Usai ditangkap, sekitar pukul 18.00 WIB yang bersangkutan langsung dibawa ke sel tahanan Kejari Padang untuk selanjutnya diserahkan ke Kejari Jambi untuk menjalani proses hukumannya.

Rudi Arza merupakan seorang Terpidana berdasarkan Putusan Pengadilan Negeri Jambi Nomor : 816:/Pid.Sus/2019/PN.Jmb tanggal 30 Oktober 2019 dan sedang menjalani pidana penjara di LAPAS kelas IIA Jambi untuk masa penahanan selama 10 (sepuluh) tahun. Dalam masa penahanan tersebut Rudi Arza juga menjalani persidangan dalam perkara lain, yaitu dalam perkara Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) di Pengadilan Negeri Jambi, namun pada tanggal 21 Januari 2020 yang bersangkutan melarikan diri.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "BURONAN KASUS TPPU DAN NARKOTIKA KEJARI JAMBI BERHASIL DIAMANKAN TIM GABUNGAN KEJAKSAAN DI PADANG"