INSPEKSI UMUM PENGAWASAN KEJATI SUMBAR DI KEJARI PADANG

Pada hari Selasa tanggal 3 Maret 2020 Kejaksaan Negeri Padang (Kajari Padang) menerima kunjungan Tim Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat ( Tim Was Kejati Sumbar) untuk melakukan Inspeksi Umum. Tim Was Kejati Sumbar dipimpin langsung oleh Asisten Pengawasan (Aswas) Kejati Sumbar sampai di Kejari Padang pukul 09.30 wib dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang (Kajari Padang) dan para Kasi dan Kasubbag Pembinaan. Selanjutnya dilanjutkan acara ramah tamah di ruang Kajari Padang.

Inspeksi Umum Was Kejati Sumbar barlangsung hingga pukul 17.30 wib dan dilanjutkan dengan briefing di aula kantor Kejari Padang. Briefing dibuka oleh Kajari Padang, yang mengucapkan selamat datang kepada Tim Was Kejati Sumbar,  pada kesempatan ini Kajari menyampaikan siap menerima hasil temuan Tim Was Kejati Sumbar, dan untuk jajaran Kejari Padang untuk memperbaiki apapun hasil temuan selama satu Minggu.

Pemeriksaan Sub Bidang Pembinaan
Pemeriksaan Urusan Keuangan Pada Sub Bagian Pembinaan
Pemeriksaan Pada Seksi Intelijen
Pemeriksaan Pada Seksi Pidana Umum
Pemeriksaan Pada Seksi Pidana Khusus
Pemeriksaan Pada Seksi Datun

Acara dilanjutkan dengan Pengarahan dan penyampaian hasil Inspeksi Umum dari Aswas Kejati Sumbar, pada kesempatan ini menyampaikan pesan Kajati Sumbar,” agar jajaran Kejari Padang menghindari perbuatan tercela, apapun bentuknya yang dapat merusak marwah Institusi Kejaksaan”. Dan Aswas juga menyampaikan bahwa, ada pun tujuan Inspeksi Umum ini adalah memperbaiki dan mengingatkan terhadap hal-hal yang masih kurang atau mungkin tetlupakan, bukan untuk mencari-cari kesalahan.

Acara dilanjutkan dengan penyampaian hasil pemeriksaan oleh masing-masing pemeriksa dan auditor.

Selanjutnya acara ditutup dengan foto bersama.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "INSPEKSI UMUM PENGAWASAN KEJATI SUMBAR DI KEJARI PADANG"