Kajari Padang Lantik Therry Gutama, S.H., M.H. sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Padang.

Padang pada hari Jum’at tanggal 25 September 2020 sekira pukul 09.00 wib bertempat di Aula Lantai dua Kantor Kejaksaan Negeri Padang (Kejari Padang) telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Kejari Padang Therry Gutama, S.H., M.H., pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Padang Ranu Subroto, S.H., M.Hum.

Acara tersebut diikuti oleh para Kasi dan Kasubag, Kasubsi dan Kaur di Lingkungan Kejari Padang. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Korps Adhyaksa, pembacaa keputusan Jaksa Agung Republik Indonesia, Pengambilan Sumpah dan Pelantikan serta sambutan Kajari Padang Ranu Subroto, S.H., M.Hum.Dalam sambutannya Kajari Padang menyampaikan bahwa jabatan yang diemban merupakan sebuah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinan yang harus dijaga dan dilaksanakan sebaiknya.Selanjutnya Kajari Padang mengingatkan kepada Kasi Pidsus yang baru dilantik agar segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi jabatan, bangun koordinasi, komunikasi dan kerja efektif.Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Kajari Padang dan diikuti oleh para peserta upacara selanjutnya dilakukan foto bersama.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kajari Padang Lantik Therry Gutama, S.H., M.H. sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus Kejari Padang."