KAJARI PADANG MOU DENGAN PDAM KOTA PADANG DALAM HAL BANTUAN HUKUM, PERTIMBANGAN HUKUM DAN TINDAKAN HUKUM LAINNYA BIDANG DATUN

Padang tanggal 24 Maret 2020 pukul 13.30 s. d 15.00 wib bertempat di ruang rapat kantor PDAM kota Padang diadakan penandatanganan MOU antara Kejari Padang dengan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang dalam Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum Lainnya Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Acara dihadiri oleh Bapak Ranu Subroto, S.H., M.Hum. Kajari Padang, Romza Setiawan, S H. Kasi Datun Kejari Padang serta jajaran Kejari Padang dan Bapak Hendra Pebrizal Direktur Utama (Dirut) PDAM Kota Padang serta jajarannya.

Pada kesempatan ini acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan doa dan sambutan dari Dirut PDAM Kota Padang.
Dalam sambutannya Dirut PDAM mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Kajari Padang dengan diadakannya MOU antara Kejari Padang dan PDAM Kota Padang. Dengan adanya MOU ini akan sangat membantu PDAM Kota Padang dalam menyelesaikan permasalahan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan materi berkaitan Tugas dan Fungsi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Kejaksaan RI.

Pada kesempatan ini Kajari Padang menyampaikan agar tidak takut meminta MOU dengan Kejaksaan, karena dengan adanya MOU tersebut Kejaksaan akan dapat membantu dan memberikan pendapat serta pendampingan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, lain halnya jika memang telah melakukan perbuatan yang melanggar hukum, Kejari Padang akan menindaknya sesuai dengan hukum yang ada, tentunya kita tidak mengharapkan hal tersebut terjadi, maka diharapkan untuk dapat melakukan pekerjaan dengan baik.

Acara dilanjutkan dengan penandatanganan MOU Antara Kejaksaan Negeri Padang dengan PDAM Kota Padang.

Selanjutnya acara sambutan dan arahan Kajari Padang. Pada kesempatan ini Kajari Padang menyampaikan untuk tidak takut melakukan kerjasama atau MOU dengan Kejaksaan, karena dengan adanya MOU tersebut kami dari Kejaksaan akan dapat membantu dan memberikan pendapat serta pendampingan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama, adapun acara berlangsung dengan tertib dan akrab.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KAJARI PADANG MOU DENGAN PDAM KOTA PADANG DALAM HAL BANTUAN HUKUM, PERTIMBANGAN HUKUM DAN TINDAKAN HUKUM LAINNYA BIDANG DATUN"