Kejaksaan Negeri Padang Gelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 22 Padang

Selasa tanggal 02 Februari 2021 pada pukul 09.00 s/d 11.00 wib bertempat di SMPN 22 Padang, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang melakukan kegiatan Penyuluhan hukum Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Kegiatan Penyuluhan hukum Jaksa Masuk Sekolah ini dihadiri oleh Kasi Intel, Yuni Hariaman, S.H., M.H., Kasubsi Ipolsosbudmas dan Hankam, Ronni, S.H., M.H. sebagai narasumber, Jaksa Funhsional Yuli Sildra, S.H. sebagai narasumber, Kasubsi Teknologi Informasi Produksi Intelijen dan Penerangan Hukum, Mey Hendra, S.H., Rudi Pratama, S.H., Jimmy Putra,  Staf pada Seksi Intelijen dan Dari Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Padang dihadiri oleh Kabid Dikdas Syafrizal Syair, Syafridayanti kasi kesiswaan, Kepala SMPN 22 Padang Dra. Maiyofa, M.M serta wakil Kepala Sekolah serta Guru di SMPN 22 Padang.

Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah ini diikuti oleh OSIS dan siswa kelas 7 dan 8 yang berjumlah 50 orang.

Kegiatan dimulai dari Sambutan 

Kabid Dikdas Dinas Pendidikan Kota Padang mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Padang yang berhalangan hadir. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan sambutan Kasi Intel.

Adapun materi yang disampaikan adalah :

1. Pengenalan Institusi Kejaksaan Republik Indonesia

2. Kenakalan Remaja

3. Pengertian dan Bahaya Penggunaan Narkotika

Selama penyampaian materi siswa mendengarkan dengan antusias, yang dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang diajukan oleh sisiwa.

Kegiatan berjalan dengan lancar dan ditutup dengan foto bersama

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kejaksaan Negeri Padang Gelar Penyuluhan Hukum Jaksa Masuk Sekolah di SMPN 22 Padang"