KEJAKSAAN NEGERI PADANG GELAR SWAB PCR

Tidak ada komentar 232 views

Selasa 25 Mei 2021 pada pukul 09.00 wib,  bertempat di Aula Lantai dua Kantor Kejaksaan Negeri Padang di gelar pelaksanaan Swab PCR terhadap pegawai, tenaga yg honorer dan satpam. 

Pelaksanaan Swab PCR dilakukan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Padang melalui Puskesmas Lapai Padang. Swab dilakukan guna pencegahan penyebaran Covid-19 yang kembali meningkat pasca libur panjang.

Pelaksanaan Swap PCR di Kejari Padang dilakukan kepada 89 orang pegawai, 10 orang tenaga honorer dan 5 orang satpam. Dari 89 orang pegawai terdapat sebanyak 7 (tujuh) orang pegawai yang belum melakukan swab dengan keterangan cuti dan dinas luar.

Disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto, S.H., M.Hum. bahwa  seluruh pegawai, honorer dan satpam di Kejari Padang wajib melakukan Swab PCR ini, demi kebaikan kita semua, termasuk keluarga dirumah.Untuk pegawai yang berjumlah 7(tujuh) orang  yang belum sempat dilakukan Swab PCR ini di wajibkan melakukan Swab PCR di Puskesmas Lapai Kota Padang pada hari Kamis tanggal 27 Mei 2021.

Pemeriksaan Swab PCR di Kejari Padang berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 11.30 wib.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KEJAKSAAN NEGERI PADANG GELAR SWAB PCR"