KEJARI PADANG BERKOMITMEN TURUT MENSUKSESKAN SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020

Pada hari Rabu tanggal 11 Maret 2020 pukul 10.30 s/d 12.00 wib diadakan sosialisasi Sensus Penduduk Tahun 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Padang di Aula Lantai dua Kejari Padang. Dalam acara sosialisasi ini dihadiri oleh Bapak Elfianto, S.Kom., M.Kom. Kepala BPS Kota Padang yang akan bertindak sebagai narasumber acara sosialisasi.

Acara dibuka dengan oleh Bapak Ranu Subroto, S.H., M.Hum. Kajari Padang. Dalam sambutannya Kajari Padang mengucapkan selamat datang dan terimakasih Kepada Kepala BPS Kota Padang atas kehadirannya dan memberikan sosialisasi terkait Sensus Penduduk. Kajari Padang memerintahkan kepada semua jajaran Kejari Padang untuk dapat memperhatikan dengan seksama Sosialisasi tentang Tata Mengisi Formulir Online pada Sensus Penduduk tahun 2020. 

Selanjutnya acara sosialisasi dilanjutkan dengan penyampain materi seputar Sensus Penduduk oleh Kepala BPS Kota Pafang, Kepala BPS menyampaikan bahaya jadwal sensus dimulai dari bulan Maret s/d Juli 2020. Selanjutnya Kepala BPS mengajak semua pegawai Kejari Padang untuk langsung mengisi data Sensus Penduduk dengan mengakses www.sensus.bps.go.id sambil memberikan tutorial pengisian.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "KEJARI PADANG BERKOMITMEN TURUT MENSUKSESKAN SENSUS PENDUDUK TAHUN 2020"