Keluarga Besar Kejari Padang menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap I

Jum’at 19 Maret 2021 bertempat di Aula Lantai II dan III Kantor Kejaksaan Negeri Padang dilakukan vaksinasi covid-19 terhadap keluarga besar Kejaksaan Negeri Padang, yang terdiri dari Pegawai, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Daerah (IAD) Kota Padang, Pegawai Honorer dan Satpam Kantor dengan jumlah 110 orang.

Vaksinasi covid-19 adalah salah satu langkah pencegahan virus covid-19, vaksin covid-19 memberikan kekebalan khusus agar kita terhindar dari penularan atau sakit berat akibat covid-19.

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Padang dimulai pada pukul 09.00 wib sampai dengan 12.00 wib. yang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Padang melalui Puskesmas Nanggalo Padang dan Puskesmas Ikur Kota Padang.

Vaksinasi dimulai dari Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Ranu Subroto, S.H., M.Hum. yang di vaksin oleh Kepala Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Padang.

Pada kesempatan ini Kajari Padang mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Pemerintah kota Padang yang telah memvaksin keluarga besar Kejaksaan Negeri Padang dan juga menyampaikan himbauan,”Vaksin covid aman dan halal, Kejaksaan Negeri Padang ikut menyukseskan vaksin covid-19. Saya mengajak masyarakt khususnya di kota Padang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan jika ada kesempatan segera vaksinasi. saya….kami sudah di vaksin. Semoga kita terhindar dari covid-19. Salam sehat selalu”.

Vaksinasi di Kejaksaan Negeri Padang berjalan dengan baik, tanpa ada kendala dan efek yang berlebihan setelah di vaksin. Dan vaksinasi tahap II di Kejaksaan Negeri Padang dijadwalkan 14 hari kemudian.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Keluarga Besar Kejari Padang menerima Suntikan Vaksin Covid-19 Tahap I"