Lagi…Kejari Padang Melakukan Rapid Test dan Pemeriksaan Kesehatan Serta Bagi-bagi Masker Kepada Tahanan Kejari Padang

Padang pada hari Kamis tanggal 15 Oktober 2020 bertempat di Poliklinik Kejari Padang, Kejari Padang kembali melakukan Rapid Test dan Pemeriksaan Kesehatan kepada para tahanan Kejari Padang.

Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan para tahanan Kejari Padang dilakukan oleh Dinas Kesehatan Kota Padang yang sebagai pelaksananya Puskesmas Lapai Padang. 

Para tahanan yang di Rapid Test dan di periksa kesehatannya berjumlah 72 orang tahanan, yang berasal dari Polda Sumbar, Polresta Padang, dan Polsek-polsek di Kota Padang, dengan hasil Rapid Test Non Reaktif untuk 72 orang tahanan yang diperiksa tersebut.

Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan dilakukan sebagi syarat dari Kanwil Hukum dan Ham untuk pemindahan tahanan ke Rumah Tahanan Anak Air Padang.

Selain kegiatan Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan juga dilakukan bagi-bagi masker secara gratis kepada para tahanan dan pengawal tahanan yang sedang bertugas.

Kegiatan bagi-bagi masker gratis ini dilakukan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang Bapak Ranu Subroto, S.H., M.Hum. yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Padang.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Lagi…Kejari Padang Melakukan Rapid Test dan Pemeriksaan Kesehatan Serta Bagi-bagi Masker Kepada Tahanan Kejari Padang"