Pelaksanaan Pelelangan Langsung Barang Temuan Kejaksaan Negeri Padang.

Senin tgl 29 Maret 2021 sekira pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 11.50 WIB bertempat di Aula lantai2 Kantor Kejaksaan Negeri Padang dilaksanakan pelelangan barang temuan Kejaksaan Negeri Padang.

Acara pelelangan di buka langsung oleh Bapak Kajari Padang, RANU SUBROTO S.H. ,M.Hum.

Acara pelelangan tersebut turut di hadiri oleh Dinas perhubungan dan Dinas perdagangan Kota Padang sebagai saksi dalam acara pelelangan dan peserta lelang berkisaran 69 orang.

Sebelum acara pelelangan di mulai, dilakukan pengecekan suhu tubuh kepada  seluruh peserta lelang dan mewajibkan menggunakan masker sesuai protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Adapun jumlah kendaraan yang di lelang berjumlah 55 unit, dengan rincian 2 unit mobil truck dan 53 unit sepeda motor.

Bahwa acara pelelangan di pimpin langsung oleh Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Padang, ZAKIA MESTIKA, S.H., M.H. dan Kasubsi Barang Rampasan, SISKA ANGRAINI, S.Kom. serta dibantu oleh seluruh staf seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan Kejari Padang; 

Bahwa acara pelelangan barang temuan Kejaksaan Negeri Padang berjalan dengan aman dan terkendali tanpa ditemukan adanya hambatan yang mengganggu kelancaran acara tersebut. 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelaksanaan Pelelangan Langsung Barang Temuan Kejaksaan Negeri Padang."