Pelantikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Padang

Tidak ada komentar 508 views

Padang hari Selasa tanggal 20 April 2021 pukul 14.00 wib bertempat di Aula Lantai Dua Kantor Kejaksaan Negeri Padang dilakukan Pelantikan Bapak Roni Saputra, S.H., M.H. sebagai Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang.

Pelantika Kepala Seksi Intelijen dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang (Kajari Padang) Bapak Ranu Subroto, S.H., M.Hum. dan dihadiri oleh seluruh Pejabat Struktural di lingkungan Kejaksaan Negeri Padang.

Dalam sambutannya Kajari Padang mengucapkan selamat datang, selamat bergabung di keluarga besar Kejari Padang kepada Bapak Roni Saputra, S.H., M.H. Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Padang, dan menyampaikan harapan agar dapat bekerja dengan baik, giat, jujur, kreatif dan bertanggung jawab.

Kajari Padang juga menyampaikan pesan kepada Kasi Intelijen yang baru untuk memperhatikan hal-hal sebagai berikut : 

  1. Segera identifikasi dan pelajari persoalan tugas di tempat penugasan baru, guna akselerasi pelaksanaan tugas selanjutnya.
  2. Ciptaan suasana kerja yang menyenangkan dalam mengarahkan pelaksanaan tugas, guna menjaga keharmonisan, kekompakan.
  3. Tumbuhkan budaya kerja keras, terutama bersiap dan adaptif dalam menjalani tatanan “New Normal”.
  4. Curahkan kemampuan, pengetahuan dan pengalaman untuk menghasilkan capaian kinerja yang optimal dan hasilnya dapat dirasakan manfaatnya secara konkrit bagi memajukan Kejaksaan.
  5. Wujudkan proses penegakan hukum yang adil, profesional dan bermatabat yang dilaksanakan dengan sebantiasa mengacu pada integritas luhur yang menjadi landasan pijaknya.
  6. Jaga integritas, jauhi penyimpangan dan perbuatan tercela dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan ditutup bersalaman dan dengan foto bersama.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pelantikan Kepala Seksi Intelijen Kejari Padang"