Pemindahan Tahanan Titipan Kejari Padang dari Rutan Polda Sumbar ke Rutan Anak Air dan Lapas Muaro Padang.

Selasa tanggal 02 Maret 2021 sekira pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 11.00 WIB bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Padang (Kejari Padang) telah dilaksanakan pemindahan tahanan dari Polda Sumbar ke Rutan Anak Air dan Lapas Muaro Padang. Para tahanan Kejaksaan yang di titipkan di Polda Sumbar setelah dilakukan tahap II. 

Adapun jumlah tersangka yang dipindahkan berjumlah 21 orang dengan rincian 20 orang laki-laki dan 1 orang perempuan; 

Bahwa proses pemindahan tahanan di pimpin langsung oleh Kasi Pidum Kejari Padang ( YARNES, SH.MH) dan Kasubsi Penuntutan (RENOL WEDI, SH) serta dibantu oleh seluruh staf Pidum Kejari Padang; 

Sebelum tahanan-tahanan dibawa ke Rutan Klas II Anak Air dan Lapas Muaro Padang dilakukan pemeriksaan kesehatan. Pemeriksaan dilakukan di Poliklinik Kejari Padang dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah kota Padang melalui Klinik Cempaka Kota Padang. Hal ini dilakukan sebagai salah satu langkah mencegah penyebaran Covid-19; 

Bahwa proses pemindahan tahanan dari  Polda Sumbar berjalan dengan aman dan terkendali tanpa ditemukan adanya AGHT yang dapat menghambat kelancaran proses dimaksud. 

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Pemindahan Tahanan Titipan Kejari Padang dari Rutan Polda Sumbar ke Rutan Anak Air dan Lapas Muaro Padang."