PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERIH MELAYANI (WBBM) DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN NEGERI PADANG

Pada tanggal 19 February 2020 pukul 08.00 s.d 9.30 wib bertempat di Halaman Kantor Kejaksaan Negeri Padang telah dilaksanakan Upacara Pencanangan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani yang diikuti oleh seluruh Pegawai di lingkungan Kejaksaan Negeri Padang dan para tamu undangan, yaitu Walikota Padang diwakili oleh Kepala Inspektorat Pemko Padang, perwakilan Ketua DPRD Kota Padang, Ketua Pengadilan Negeri Padang, WakaPolresta Padang, Perwakilan Kodim 0312 Kota Padang, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IA Padang, Kepala Rumah Tahanan Kelas IIB Padang, Ketua Ombudsman Kota Padang, Kepala Rupbasan Kota Padang, Kepala Kantor Bea Cukai Kota Padang, Kepala Badan Pusat Statistik Kota Padang, Perwakikan PT. Semen Padang dan Perwakikan Bank Rakyat Indonesia Cab. Padang.

Upacara diawali dengan penandatanganan bersama Para Pejabat Struktural di Kejari Padang sebagai bentuk kesungguhan Kejari Padang dalam mengukuhkan diri serta komitmen untuk mencegah KKN disertai upaya untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi serta Reformasi Birokrasi yang akuntabel.


Pada kesempatan ini Kajari Padang juga mengingatkan kepada seluruh pegawai Kejari Padang, bahwa keberhasilan pembangunan Zona Integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu, yang mempunyai relevansi dalam peningkatan kapasitas dan kualitas integritas dari organisasi, dimana individu tersebut berada dan melakukan kegiatannya. Kajari Padang juga mengharapkan dengan pencanangan ini dapat memacu semangat seluruh pegawai Kejari Padang untuk membangun Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan Kejari Padang, karena acara ini bukan hanya seremonial saja, tapi merupakan aksi yang berkelanjutan.

Dalam akhir amanat upacara Kajari Padang juga menghimbau kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan sinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani sehingga mendapatkan hasil yang positif untuk tugas penegakan hukum di Kota Padang.
Sebagai penutupan acara dilakukan foto bersama dengan para undangan dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Padang.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI (WBK) DAN WILAYAH BIROKRASI BERIH MELAYANI (WBBM) DI LINGKUNGAN KEJAKSAAN NEGERI PADANG"