PENGUMUMAN LELANG EKSEKUSI BARANG RAMPASAN KEJAKSAAN NEGERI PADANG

Kejaksaan Negeri Padang, melalui Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang  akan melaksanakan penjualan (lelang) atas Barang Rampasan berdasarkan Putusan Pengadilan Negeri Padang Nomor : 352/Pid.Sus/2018/PN.PDG Tanggal 31 Juli 2018 An. Terpidana WIDYA KASUMA LAWRENZI Pgl. AWI berupa :

▪ 1 (satu) Paket Besi Baja Tulangan Beton Polos tanpa label SNI sebanyak 54.940 batang dengan berbagai ukuran (dijual untuk dilebur, sesuai Putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Padang) dengan perincian sebagai berikut :

No.MerkUkuranJumlah batang

a.TYRS8 mm12.100
b.TYRS12 mm700
c.US6 mm26.758
d.US8 mm59
e.AS8 mm12.000
f.(Tanpa merk)6 mm2.085
g.AS8 mm131
h.US8 mm254
i.US6 mm340
j.(Tanpa merk)6 mm89
k.(Tanpa merk)6 mm50
l.(Tanpa merk)6 mm161
m.(Tanpa merk)6 mm108
n.(Tanpa merk)6 mm90
o.(Tanpa merk)6 mm15

Jumlah seluruhnya (1 paket)
54.940

Barang-barang tersebut berada di Gudang Toko Sumber Baru Jl. By Pass KM.6 Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Nilai Limit 1 (satu) paket sebesar Rp. 219.760.000,- dengan uang jaminan Rp.100.000.000.-

Pelaksanaan Lelang :

Hari/tanggal             : Kamis / 12 Maret 2020.

Pukul                         : 11.00 WIB

Tempat Lelang         : Kantor Kejaksaan Negeri Padang, Jl. Gajah Mada No.22 Gunung Pangilun Kota Padang.

Syarat-Syarat Lelang :

1. Calon Peserta lelang adalah Perusahaan yang berbadan hukum yang memiliki usaha dibidang Peleburan besi/baja dan .memiliki SIUP, TDP, NPWP Perusahaan dan Akta Pendirian Perusahaan.

2. Calon Peserta Lelang (Kuasa dari Perusahaan) mendaftarkan diri dan mengaktifkan akun pada https://www.lelang.go.id dengan merekam serta mengunggah soft copy KTP, NPWP dan nomor rekening atas nama sendiri (uang jaminan akan dikembalikan langsung ke nomor rekening tersebut);

3. Penerima kuasa wajib melengkapi diri dengan Surat Kuasa Asli bermaterai dari Pimpinan Perusahaan dan melampirkan foto copy KTP Pemberi (Pimpinan Perusahaan) dan Penerima kuasa

4. Calon Peserta lelang wajib mendaftarkan diri sebelum pelaksanaan lelang kepada Panitia Lelang Kejaksaan Negeri Padang dan wajib melengkapi/membawa Foto copy dokumen SIUP, TDP, NPWP Perusahaan dan Akta Pendirian Perusahaan serta memperlihatkan dokumen aslinya pada waktu pendaftaran untuk dilakukan verifikasi.

5. Peserta wajib membuat surat pernyataan (diserahkan pada saat pendaftaran) yang berisi :

– Akan melebur besi tersebut di Pabrik milik Pemenang lelang.

– apabila ditunjuk sebagai pemenang lelang bersedia untuk tidak menjual/memasarkan besi tersebut ke pasaran/masyarakat/perusahaan atau pihak lain.

– Bertanggung jawab penuh terhadap pelanggaran/ketentuan tersebut diatas.

6. Panitia Lelang berhak membatalkan kepesertaan calon peserta apabila tidak memenuhi syarat dan keputusan panitia tidak dapat dipengaruhi/digugat.

7. Uang Jaminan Lelang

a. Peserta lelang diwajibkan menyetorkan uang jaminan lelang tersebut diatas dengan ketentuan sebagai berikut :

• Jumlah/nominal yang disetorkan harus sama dengan uang jaminan yang disyaratkan penjual dalam pengumuman lelang ini ,dan disetorkan sekaligus (bukan dicicil)

• Setoran uang jaminan lelang HARUS sudah efektif diterima oleh KPKNL  selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

b. Uang Jaminan Lelang disetorkan ke nomor Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang. Nomor VA akan dikirimkan secara otomatis dari alamat domain diatas kepada masing-masing peserta lelang setelah berhasil melakukan pendaftaran dan data identitas dinyatakan valid

8. Penawaran Lelang dilakukan secara terbuka / lisan dengan harga naik-naik dengan kehadiran peserta lelang (e-konvensional)

9. Penawaran belum termasuk bea lelang dan biaya resmi lainnya.

10. Pemenang lelang harus melunasi harga pembelian dan bea lelang sebesar 3 % paling lambat 5 (lima) hari kerja sejak pelaksanaan lelang. Apabila wanprestasi atau tidak melunasi kewajiban pembayaran sesuai ketentuan di atas, maka uang jaminan akan disetorkan ke kas Negara.

11. Objek lelang dalam kondisi apa adanya dan dapat dilihat sejak pengumuman lelang ini pada hari kerja paling lambat 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang.

12. Biaya-biaya yang timbul akibat pembelian lelang ini sepenuhnya menjadi tanggung jawab pemenang lelang.

13. Penguasaan objek lelang setelah pelaksanaan lelang menjadi tanggung jawab pemenang lelang;

14. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi Kejaksaan Negeri Padang Jl. Gajah Mada No.22 Padang, Telpon (0751) 7053510 dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Padang, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 79 Padang, Telp. 0751-28299, 21306.

    Padang, 06 Maret 2020

An. Kepala Kejaksaan Negeri Padang

     Kasi Bidang Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan

     Ketua Panitia Lelang.

                                                                                                          Ttd.

      ZAKIAH MESTIKA, SH

      NIP. 19711011 199803 2 00I

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "PENGUMUMAN LELANG EKSEKUSI BARANG RAMPASAN KEJAKSAAN NEGERI PADANG"