SEKSI PIDSUS KEJARI PADANG MELAKUKAN EKSEKUSI PERKARA TIPIKOR AN. HENDRA SATRIAWAN, S.E.,M.M.

Padang tanggal 13 Maret 2020, Kejaksaan Negeri Padang telah melakukan eksekusi Putusan  Mahkamah Agung RI Nomor : 2276K/Pid.Sus/2019 tanggal 27 Agustus 2019 atas nama terdakwa HENDRA SATRIAWAN, S.E., M.M. yang melanggar Pasal 2 ayat (1) Jo. Pasal 18 ayat (1) huruf a dan huruf b, ayat (2) dan ayat (3) Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi sebagaiman telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 Tentang Perubahan atas Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi Jo. Pasal 55 ayat (1) ke-1 KUHP yang dilaksanakan oleh Perry Ritonga, S.H selaku Kasi Seksi Tindak Pidana Khusus dan Dodi Arifin, SH selaku Jaksa Fungsional Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat yaitu terhadap : 

  1. Barang bukti surat-surat berharga (sertifikat tanah) dikembalikan BPN yang diterima langsung oleh Rivaldi, S.SiT., M.M selaku Kasi Pengukuran BPN Kota Padang dengan disaksikan oleh Prima Sony.
  2. Barang bukti berupa tanah dikembalikan kepada UIN dengan dilakukan pencabutan plang segel penyitaan terlebih dahulu oleh Dodi Arifin, SH selaku Jaksa Fungsional Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat dengan disaksikan oleh Dr. Eka Putra Wirman, Lc., M.A., Perry Ritonga, S.H, Eka Dharma, S.H dan Dr. Firdaus, M.A kemudian pengembalian tersebut diterima langsung oleh Rektor UIN Dr. H. Eka Putra Wirman, Lc., M.A. dengan disaksikan oleh Awilda, S.H
author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SEKSI PIDSUS KEJARI PADANG MELAKUKAN EKSEKUSI PERKARA TIPIKOR AN. HENDRA SATRIAWAN, S.E.,M.M."