Senam Bersama dan Pengantar Tugas Kasubag Bin Kejari Padang.

Padang tanggal 04 Desember 2020 bertempat di Cafe Bilqis Kota Padang sekira pukul 07.30 wib dilaksanakan kegiatan senam pagi bersama serta kegiatan Pelepasan dan Pengantar Tugas Kasubag Pembinaan Bapak Reflas Oktaviadri, S.H. menjadi Kasubag DASKRIMTI dan Pustaka di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Keluarga Besar Kejaksaan Negeri Padang.

Acara dibuka dengan sambutan ketua pelaksana dilanjutkan dengan sambutan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, yang dalam sambutannya mengucapkan selamat bertugas  ditempat yang baru kepada Bapak Reflas dan mengucapkan maaf atas nama pribadi dan pimpinan selama bergaul bertugas Bapak Reflas di Kejaksaan Negeri Padang.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Pejabat yang akan pindah tugas Bapak Reflas Oktaviadri, S.H. yang mengucapkan permohonan maaf baik secara pribadi maupun kedinasan selama bertugas sebagai Kasubag Pembinaan Kejaksaan Negeri Padang kurang lebih 8 (delapan) tahun. Pada kesempatan ini Bapak Reflas juga mengucapkan rotasi dalam instansi adalah hal yang biasa yang bertujuan untuk peningkatan organisasi dan penyegaran di lingkungan pekerjaan.

Selanjutnya dilanjutkan dengan ucapan perpisahan dari para Kaur di bagian Pembinaan Kejaksaan Negeri Padang.

Acara di tutup dengan penyerahan kenangkenangan dan foto bersama.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Senam Bersama dan Pengantar Tugas Kasubag Bin Kejari Padang."