USAI LIBUR PANJANG, KEJAKSAAN NEGERI PADANG LAKUKAN RAPID TEST DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN

Senin tanggal 04 Januari 2021 sekira pukul 09.00 wib, Kejaksaan Negeri Padang melakukan Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan kepada seluruh pegawai, tenaga honorer dan satpam Kejaksaan Negeri Padang. Kegiatan ini dilakukan di aula lantai dua Kantor Kejaksaan Negeri Padang.

Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan diawali oleh Kepala Kejaksaan Negeri Padang, dilanjutkan oleh para Kasi dan Kasub Pembinaan, para Kasubsi dan Kaur dan kepada seluruh pegawai serta tenaga honorer dan satpam Kejaksaan Negeri Padang.

Pelaksanaan Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemerintah Kota Padang melalui Puskesmas Lapai Padang.

Rapid Test dan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan sebagai langkah penghambat penyebaran Covid-19 di kantor Kejaksaan Negeri Padang, mengingat hari pertama masuk kantor setelah melakukan libur panjang.

Selanjutnya arahan Kepala Kejaksaan Negeri Padang, Bapak Ranu Subroto, S.H., M.Hum. agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan tugas sehari-hari dan menjaga kesehatan.

author
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "USAI LIBUR PANJANG, KEJAKSAAN NEGERI PADANG LAKUKAN RAPID TEST DAN PEMERIKSAAN KESEHATAN"